Blog Pribadiku

Welcome To My Blogger
Give Comment About My Blog

Minggu, 01 Juni 2008

Kebangkitan Umat Islam

Tidakkah kita sadari kehancuran umat islam di dunia ini karena umat islam itu sendiri. umat islam sekarang sibuk dengan kepentingan kelompoknya masing-masing dan mengabaikan kepentingan umat Islam itu sendiri. bagaimana kita masih bisa tertawa dengan tenang, sedangkan umat islam di Palestina menangis dengan kesedihan yang yang tiada henti, umat Islam di Chehya harus meninggalkan sanak saudara demi memperjuangkan kemerdekaannya yang kita sendiri tidak tahu kapan kemerdekaan yang sesungguhnya bagi umat islam Chehya tersebut. rakyat Irak porak poranda di hantam Amerika Laknatullah dan sekutu-sekutu Abadinya. para pemimpin umat islam dunia hanya berspekulasi tanpa kegiatan riil, para pemimpin negara-negara islam juga setali tiga uang.

aku berjalan dengan ketidak pastian yang setiap harinya hanya mendengar teriakan tangis kesedihan umat islam yang bunyi nya membuat telinga ini tiada kuasa mendengarnya. wahai umat islam, berpegang teguhlah kamu kepada tali persaudaraan dan buanglah jauh-jauh rasa dendam antar kelompok kalian. bukankah perpecahan kita selama ini hanya melemahkan kedudukan kita di mata musuh-musuh Islam yang dhalim.

umat islam adalah umat yang besar dari segi historis, budaya, science, pemerintahan dan wilyah. akan tetapi mengapa kita bisa lemah sehingga kita dipandang sebelah mata oleh musuh-musuh kita. Jawabannya hanya satu perpecahan umat islam. kita bisa kuat dan ditakuti oleh umat mana pun bila kita memegang satu prinsip yaitu persaudaraan.
bejuanglah terus tanpa henti demi kemenangan kita..........

Tidak ada komentar:

apa pendapat anda tentang artikel ini?